Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPolitikSyech Fadhil Kunjungi Ulama di Gayo Lues

Syech Fadhil Kunjungi Ulama di Gayo Lues

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Calon wakil gubernur Aceh, M Fadhil Rahmi atau akrab disapa Syech Fadhil, mengunjungi ulama di Gayo Lues, Jumat (11/10/2024)

Sosok tersebut adalah Abuya H Musa Jailani, Pimpinan Pesantren Bustanul Arifin di Desa Penosan, Kecamatan Blang Jerango, Kabupaten Gayo Lues, Aceh.

Abuya H Musa Jailani kini berusia sepuh atau 78 tahun, tapi masih berkomunikasi dengan baik, dalam bahasa Aceh, Gayo dan Indonesia. Abuya merupakan pimpinan pesantren yang dituakan di Gayo Lues.

Dalam silaturahmi tersebut, Abuya H Musa Jailani mendoakan Om Bus dan Syech Fadhil agar terpilih di Pilkada 2024 nanti dan menjadi pemimpin Aceh.

“Alhamdulillah dapat 01. Jangan 02. Kalau gak dapat nomor 1, harus nomor 3, 5 atau 7. Ada hadistnya, Allah menyukai nomor nomor ganjil. InsyaAllah ini amanah dari para ulama. Semoga sehat,” ucapnya.

Sementara itu, Syech Fadhil di akhir pertemuan, meminta didoakan agar diberi kelancaran dan kesehatan. “Semoga Allah mudahkan segala hal,” kata Syech Fadhil yang diaminkan oleh Abuya Musa.

Usai dari Pesantren Abuya H Musa Jailani, Syech Fadhil dan rombongan juga mengunjungi Dayah Ruhul Azham, di Gunyak, Gayo Lues. Sehari sebelumnya, Syech Fadhil juga berkunjung ke Pesantren Askharil Ikhlas pimpinan ustadz Khadafi. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER