Kamis, September 19, 2024
BerandaWisata & TravelMita Mulia Hotel Jamu Kontingen Judo dan Petanque Pada Malam Terakhir

Mita Mulia Hotel Jamu Kontingen Judo dan Petanque Pada Malam Terakhir

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Mita Mulia Hotel, Banda Aceh, yang dikelola oleh Calandra Management, mengadakan silaturahmi sebagai penutup penuh makna untuk kehadiran para atlet PON dan official dari seluruh kontingen untuk cabang olahraga Judo dan Petanque.

Silahturahmi ini diadakan pada malam terakhir masa tinggal mereka, bertujuan untuk mempererat hubungan dan merayakan pencapaian mereka selama ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.

Direktur Management Calandra, Iwan Wahyudi, dalam sambutannya, mengatakan sangat bangga menjadi tuan rumah untuk para atlet dan official yang luar biasa ini.

“Malam ini adalah bentuk apresiasi kami atas dedikasi dan kerja keras anda semua selama PON. Semoga acara ini memberikan kenangan yang indah dan mempererat tali silaturahim di antara kita,” sebutnya.

Selanjutnya, Manager Mita Mulia Indra Syahputra, juga merasa terhormat dapat menyambut atlet dan kontingen serta menyediakan tempat yang nyaman selama ajang PON.

“Kami berharap anda menikmati makanan khas Aceh yang kami sajikan malam ini, masakan ini special di buat langsung oleh pak Nur Ismail Owner Mita Mulia hotel,” ucapnya.

Sementara itu, setiap perwakilan kontingen menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dan layanan yang luar biasa dari pihak Mita Mulia dan Calandra.

“Momen ini sangat berarti bagi kami, dan kami merasa sangat dihargai selama masa tinggal kami di sini,” jelas perwakilan kontingen.

Kata sambutan terakhir disampaikan oleh perwakilan manager kontingen, yang juga mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam.

“Acara malam ini adalah penutup yang sempurna untuk perjalanan kami. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membuat pengalaman kami begitu berharga. Kami sangat menghargai makanan lezat dan hiburan yang menyenangkan,” katanya.

Diketahui, malam silaturahim ini diisi dengan sajian makanan khas Aceh, yakni kuah beulangong. Makanan ini salah satu hidangan khas Aceh yang memiliki cita rasa yang kaya dan unik.

Masakan ini dikenal karena kuahnya yang gurih, pedas, dan aromatic, menggunakan daging sapi atau kambing sebagai bahan utama. Daging ini dimasak hingga empuk dalam kuah yang kaya rasa yang dapat memanjakan lidah para tamu.

Sebagai penutup acara, para atlet PON turut menghibur dengan sesi karaoke yang penuh keceriaan, menambahkan suasana hangat dan meriah pada malam terakhir mereka. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER