Kamis, September 19, 2024
BerandaAcehKamis Besok Pasangan Mukhlis- Razuardi Daftar ke KIP Bireuen

Kamis Besok Pasangan Mukhlis- Razuardi Daftar ke KIP Bireuen

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen, Mukhlis Takabeya dan Razuardi, akan mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen, Kamis 29 Agustus 2024.

Pada hari pendaftaran, pasangan Mukhlis-Razuardi akan konvoi menuju Kantor KIP Bireuen. Konvoi ini akan diikuti oleh ribuan pendukung yang akan mengiringi perjalanan mereka, memberikan dukungan moral dalam proses pendaftaran calon bupati dan wakil bupati.

Sebelum ke KIP Bireuen, pasangan ini akan menggelar acara deklarasi. Acara ini akan diselenggarakan di Hj. Fauziah Convention Hall Bireuen.

Kegiatan direncanakan akan digelar dengan partai koalisi yang mendukung pasangan Mukhlis-Razuardi. Adapun partai tersebut adalah PKS, Demokrat, Gerindra, Partai NasDem, PPP, PSI, PDA, dan Partai Garuda.

Dikutip dari Detikacehnews.id, deklarasi ini diprediksi akan menjadi sorotan utama di Bireuen, dengan berbagai kegiatan yang telah direncanakan untuk memeriahkan suasana. Acara akan dimulai dengan pembukaan resmi, diikuti oleh orasi politik dari para tokoh utama partai koalisi, termasuk Ketua PKS Bireuen, Zulfahmi, serta sejumlah pimpinan partai lainnya.

Orasi politik nantinya juga akan disampaikan oleh pasangan Mukhlis-Razuardi dan partai pendukung untuk menyampaikan visi, misi, dan program kerja mereka secara terbuka kepada masyarakat.

Di samping itu, Mukhlis Takabeya menekankan pentingnya dukungan dari seluruh elemen masyarakat Bireuen.

Menurut dia deklarasi dan pendaftaran ini bukan hanya langkah awal dalam kompetisi Pilkada, tetapi juga momentum untuk menyatukan seluruh lapisan masyarakat Bireuen dalam membangun daerah yang lebih baik dan sejahtera.

Sementara itu, Razuardi, sebagai calon wakil bupati, juga menyakini dengan kerja sama yang kuat antara partai koalisi dan masyarakat, mereka mampu meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang.

“Kami tidak hanya membawa harapan, tetapi juga solusi konkret untuk berbagai permasalahan yang dihadapi Bireuen saat ini,” tutup Razuardi. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER