Kamis, September 19, 2024
BerandaOlahragaTim PON Aceh Sama Kuat dengan Persiraja dalam Laga Uji Coba di...

Tim PON Aceh Sama Kuat dengan Persiraja dalam Laga Uji Coba di Stadion H. Dimurthala

Banda Aceh (Waspada Aceh)–Tim Sepak Bola PON Aceh berhasil mengimbangi Persiraja Banda Aceh dengan skor akhir 1-1 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion H. Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, pada Senin malam (26/8/2024).

Pertandingan ini berlangsung tertutup dan  bagian dari persiapan jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.

Gol pembuka dicetak oleh pemain Persiraja, Deri, tepat pada menit ke-45. Namun, keunggulan Persiraja hanya bertahan hingga menit ke-71, ketika Refyansyah dari Tim PON Aceh berhasil mencetak gol penyeimbang.

Pertandingan berlangsung sengit meskipun tidak disaksikan oleh penonton umum, mengingat stadion tersebut baru selesai direnovasi sebagai salah satu venue PON di Aceh.

Bintang sepak bola nasional, Andik Vermansyah, yang turut hadir di stadion, memberikan apresiasi atas perubahan besar yang terjadi pada Stadion H. Dimurthala.

“Perubahan besar di stadion ini sangat mengesankan. Tahun lalu saya datang ke sini dan sekarang stadion ini telah direnovasi dengan sangat baik untuk persiapan PON. Saya yakin pertandingan nanti akan berjalan lancar,” ujarnya.

Kepala Pelatih Tim Sepak Bola PON Aceh, Rasiman, juga mengucapkan terima kasih kepada Persiraja yang telah memberikan kesempatan kepada timnya untuk melakukan uji tanding.

“Kami sangat berterima kasih kepada Persiraja yang telah memberi kesempatan kepada Tim PON Aceh-Sumut untuk bertanding,” kata Rasiman. (*)

Waspada Aceh on TV

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER