Kamis, September 19, 2024
BerandaAcehMita Mulia Hotel Siap Sambut Tamu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Mita Mulia Hotel Siap Sambut Tamu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Mita Mulia Hotel, yang dikelola oleh Calandra Management, dengan bangga menyambut para tamu yang akan datang untuk menghadiri Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera Utara pada tahun 2024.

General Manager Mita Mulia Hotel, Indra Syahputra, mengatakan, Kamis (15/8/2024), sebagai satu-satunya hotel yang berada di kawasan Kampus Universitas Syiah Kuala (USK) dan Universitas Islam Negeri (UIN) Banda Aceh, Mita Mulia Hotel menawarkan keunggulan lokasi strategis dan layanan istimewa bagi para atlet, pengunjung, dan peserta acara.

Kata Indra, PON XXI Aceh-Sumut 2024 adalah salah satu acara olahraga terbesar di Indonesia, yang akan berlangsung dari tanggal 8 hingga 20 September 2024.

Tentunya, akan ada ribuan peserta dan penonton yang diperkirakan hadir ke Aceh, terutama Banda Aceh. Karena itu, Mita Mulia Hotel siap menjadi tempat penginapan ideal dengan 56 kamar yang dirancang untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan tamu selama masa acara berlangsung.

“Mita Mulia Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas yang meliputi kamar yang nyaman sebanyak 56 kamar plus 11 kamar tambahan,” sebutnya kepada Waspadaaceh.com.

Selain itu, Mita Mulia Hotel juga tersedia restoran indoor dan outdoor, ruang meeting dan konferensi, layanan kamar dan receptionis 24 Jam, akses wifi 24 jam serta layanan room servis dan laundry.

“Kami percaya bahwa keramahtamahan adalah kunci dari pengalaman menginap yang memuaskan. Staf kami yang ramah dan siap membantu akan menyambut Anda dengan senyuman hangat, menciptakan suasana yang akrab dan menyenangkan selama anda menginap,” tutur Iwan.

Selain itu, Mita Mulia juga mengutamakan kebersihan. Karena kebersihan adalah salah satu aspek terpenting dari layanan mereka.

“Kami mengikuti protokol kebersihan dan sanitasi yang ketat untuk memastikan bahwa setiap sudut hotel tetap bersih dan aman. Proses pembersihan kami dilakukan secara menyeluruh dan rutin untuk memberikan rasa nyaman dan keamanan kepada semua tamu,” jelasnya.

Indra menyebutkan, pihaknya sangat antusias menyambut PON XXI dan berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik bagi semua tamu. Dia percaya bahwa pengalaman menginap di Mita Mulia Hotel akan menjadi bagian yang menyenangkan dari pengalaman mereka selama acara ini.

Mita Mulia Hotel kata Indra siap menjadi bagian dari kesuksesan PON XXI Aceh-Sumut 2024 dengan menawarkan akomodasi terbaik dan layanan prima.

“Kami sangat menantikan kesempatan untuk menyambut para atlet, pengunjung, dan semua peserta acara yang luar biasa ini,” sebutnya.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan reservasi, kata Indra silakan kunjungi situs web di www.mitamuliahotelmanagedbycalandra.com atau hubungi tim reservasi kami di +62 811 6888 843. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER