Kamis, September 19, 2024
BerandaAcehGaruda Hotel Managed By Calandra Beri Penawaran Terbaik Selama Agustus

Garuda Hotel Managed By Calandra Beri Penawaran Terbaik Selama Agustus

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Garuda Hotel Managed by Calandra, yang berlokasi di Kampung Baru, Kecanatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, memberikan penawaran terbaik selama satu bulan penuh.

Penawaran ini diberikan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia.

Director Calandra Group, Iwan Wahyudi, mengatakan Agustus menjadi bulan lahirnya kemerdekaan republik Indonesia. Setiap tahun, tepatnya di tanggal 17 Agustus, Indonesia merayakan hari kemerdekaan.

Tentunya kata Iwan, Setiap daerah pasti memiliki cara unik dalam merayakan kemerdekaannya. Tidak hanya rakyat Indonesia yang merayakan kemerdekaan, Garuda Hotel Managed by Calandra juga ikut serta dengan cara memberikan penawaran terbaik bertajuk “Indonesia Independence Spesial”.

Promo ini, kata Iwan, menawarkan harga dan fasilitas kamar yang menarik. Mulai dari Rp350.000,-/malam.

Dengan harga yang begitu ramah di kantong, bisa menikmati fasilitas breakfast untuk dua orang, tea dan coffe set, mineral water dan amenities, dan free wifi.

“Meskipun peringatan kemerdekaan hanya pada tanggal 17 Agustus saja, tetapi promo kemerdekaan berlaku selama sebulan penuh pada Agustus 2024,” kata Iwan di Banda Aceh, Senin (5/8/2024).

Selain itu, promo kemerdekaan ini tidak ada syarat maupun ketentuan khusus untuk memperolehnya. Semua kalangan bisa menikmati promo tersebut.

Menikmati keindahan Kota Banda Aceh dan menginap di Garuda Hotel, menurut Iwan, adalah perpaduan terbaik. Bagaimana tidak, hotel ini berlokasi di tengah Kota Banda Aceh, sehingga memudahkan akses kemanapun dengan berjalan kaki.

“Apalagi dengan promo Agustus yang sangat menarik. Ayo, reservasi segera dan nikmati penawaran kemerdekaannya,” ajaknya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER