Rabu, Mei 1, 2024
Google search engine
BerandaTausiahShalat Jumat Perdana, Ribuan Jamaah Padati Masjid Giok Nagan Raya

Shalat Jumat Perdana, Ribuan Jamaah Padati Masjid Giok Nagan Raya

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Setelah diresmikan oleh Bupati HM Jamin Idham, Masjid Giok Kabupaten Nagan Raya dipadati ribuan jamaah saat pelaksanaan shalat Jumat perdana (16/9/2022).

Dalam pelaksanaan shalat Jumat tersebut, Guru Besar UIN Ar-Raniri H.Syahrizal Abbas bertindak selaku khatib, sedangkan imamnya Tgk.H.Munawid Darwis, imam besar Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

BACA: Heboh! Tulisan Allah Tampak di Langit Nagan Raya

H.Syahrizal Abbas dalan khutbahnya mengatakan, suatu rahmat dari Allah bahwa di Kabupaten Nagan Raya telah lahir rumah ibadah yang dilapisi batu giok, dan belum dimiliki daerah lain. Bahkan masjid di tingkat internasional pun baru di Kabupaten Nagan Raya adanya.

Dengan keindahan warna batu giok itu, H.Syahrizal Abbas meminta kepada masyarakat Nagan Raya agar keberadaan masjid itu bukan sekedar untuk dijadikan tempat wisata religius, namun dijadikan sebagai tempat ibadah dan kegiatan keagamaan.

Guru Besar UIN Ar-Raniry itu mengharapkan, dengan telah diresmikan diharapkan dapat membawa kemakmuran bagi masyarakat Kabupaten Nagan Raya serta kemakmuran Masjid Baitul A’la tersebut, ucap H.Syahrizal Abbas di akhir khutbahnya. (Zul Nagan)

Waspada Aceh on TV

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER