Selasa, April 30, 2024
Google search engine
BerandaAcehWakil Ketua II DPRK Aceh Utara Meninggal Dunia

Wakil Ketua II DPRK Aceh Utara Meninggal Dunia

Aceh Utara (Waspada Aceh) – Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara, Mulyadi CH, sapaan Mukim Mulyadi, meninggal dunia di rumahnya, Dusun Damai, Gampong Rawa Itek, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 06.30 WIB. Wakil ketua II DPRK ini dilaporkan memiliki riwayat penyakit darah tinggi (Hipertensi).

Kabar meninggalnya politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut, beredar luas di media sosial, khusunya grup WhatsApp maupun Facebook. Banyak ucapan berlangsungkawa yang disampaikan oleh rekan serta kerabatnya khususnya anggota dewan.

Seperti yang disampaikan sejumlah anggota DPRK Aceh Utara, di antaranya Sekretaris Komisi III DPRK, Jufri Sulaiman, melalui laman facebooknya.

Jufri menulis; ” Innalillahi wa’inna ilaihi rajiun.
Selamat jalan sahabat, begitu indah kenangan berjuang bersama mu. Doa kami sekeluarga mengiringi kepergianmu menghadap Rabbmu. Semoga Allah menempatkan dirimu di dalam syurgaNya, mengampuni segala kesalahan dan kesilapanmu,” tulis Jufri Sulaiman.

Turut berlangsungkawa juga disampaikan, Zubir HT yang sudah dua periode menjadi anggota dewan dari partai Nasdem. Dia turut menuliskan di dinding facebooknya tentang kenangan saat di bulan puasa.

“Selamat jalan Pak Mulyadi CH, semoga Almarhum Husnul Khatimah. Terakhir kami berbuka puasa bersama di TR Caffe Lhokseumawe pada akhir Ramadhan. Beliau bercerita kegemaran dan kecintaannya akan Ramadhan, mulai dari Tarawih yang tidak pernah absen, Subuh berjamaah di Masjid Raya Panton Labu, Tadarus,” tulisnya.

Seperti diketahui Mulyadi CH juga Wakil Ketua DPRK Aceh Utara periode 2014-2019, meninggalkan seorang istri, Hj. Saidah, dan tiga orang anak. Sebelum menjadi anggota DPRK, ia merupakan Mukim Jambo Aye. (Syaiful).

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER