Jumat, September 20, 2024
BerandaAcehWarga Minta Lewat Video, Bupati Irfan Bantu Alat Pendengaran

Warga Minta Lewat Video, Bupati Irfan Bantu Alat Pendengaran

Calang (Waspada Aceh) – Bupati Aceh Jaya, T.Irfan TB, kembali menyahuti permintaan warga melalui video berdurasi pendek, ditujukan langsung kepadanya, lalu viral di media sosial.

Kali ini, tiga warga asal Kecamatan Teunom, menerima alat bantu pendengaran dari Bupati Aceh Jaya. Satu di antara tiga warga penerima bantuan tersebut, yakni Abdul Rafar, warga asal Desa Tanoh Manyang, melalui video singkat berdurasi 28 detik, mengajukan permintaan kepada Bupati Aceh Jaya dan menceritakan tentang hal yang sedang dialaminya.

Informasi diterima waspadaaceh.com melalui Fauzi, Kassubag Humas di Sekdakab Aceh Jaya, tiga penerima bantuan tersebut diantaranya, Amiruddin dan Razali warga asal Pasie Timon serta Abdul Rafa warga asal Tanoh Manyang Kecamatan Teunom, Aceh Jaya.

Bupati Irfan, saat diminta tanggapan oleh waspadaaceh.com, Kamis (5/9/2019) di ruang kerjanya, menuturkan, pada saat mengetahui adanya video permintaan warga viral di medsos, dia langsung memerintahkan staf untuk mencari tahu kebenarannya di lapangan.

Ketika sudah menerima penjelasan dari staf, lanjutnya, maka bupati memutuskan untuk mengundangnya ke kantor bersama dua warga lain, yang memiliki kondisi sama.

“Kemarin (Rabu, 4/9/2019) kita telah mengundangnya ke kantor dan menyerahkan permintaan bapak tersebut bersama dua warga lainnya,” pungkas Irfan.

Sebelumnya, Bupati Aceh Jaya telah memenuhi permintaan sepeda dari seorang anak yatim yang juga disampaikan melalui video berdurasi 13 detik. (zammil)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER