Jumat, Juli 19, 2024
Google search engine
Beranda3 Bocah di Aceh Jaya Terseret Arus

3 Bocah di Aceh Jaya Terseret Arus

Calang (Waspada Aceh) – Tiga bocah di Kabupaten Aceh Jaya terseret arus laut di Pantai Lhok Buloh Desa Bahagia Kecamatan  Krueng Sabee, Aceh Jaya, Minggu (17/2/2019).

“Kejadian tersebut sekitar pukul 14.30 WIB dan korban merupakan warga Desa Gampong Blang Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya,” kata saksi mata.

Dari tiga orang korban, dua orang selamat, namun satu orang lagi masih hilang terbawa arus. Hingga kini korban belum ditemukan, lanjut Debbi Wijaya Noerma Harahap, saksi mata itu kepada waspadaaceh.com.

Debbi menyebutkan, saat itu ada sekelompok anak kecil sedang bermain di pantai. Dia yang sedang berada di lokasi melihat satu orang anak dihempas dan diseret gelombang laut.

Lalu, terang Debbi, dua bocah lelaki lainnya datang mencoba membantu, namun ombak kembali datang menghantam mereka. Seketika itu pegangan tangan bocah tersebut terlepas terseret ombak ke tengah laut.

“Saya bersama beberapa warga di lokasi, langsung berlari mencoba membantu menggunakan ban. Namun hanya dua bocah yang dapat diselamatkan, sedangkan satu bocah lagi saat ini masih dalam pencarian,” tuturnya.

Korban yang berhasil ia selamatkan bernama Muhammad, 9 dan Agil, 14. Namun Riza Aulia, kelas dua SMP, sampai saat masih hilang dan belum ditemukan.

Informasi yang berhasil dihimpun waspadaaceh.com, hingga saat ini Tim SAR sedang melakukan pencarian korban. (Zammil)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER