Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
Beranda23 Caleg Golkar Nagan Raya Lolos Masuk DCT

23 Caleg Golkar Nagan Raya Lolos Masuk DCT

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Sedikitnya 23 orang bakal calon anggota legislatif dari partai Golongan Karya (Golkar) Kabupten Nagan Raya, Aceh, dinyatakan lolos masuk daftar calon tetap (DCT) anggota DPRK Nagan Raya pada Pemilu 2019.

Penetapan DCT tersebut merupakan hasil rapat pleno terbuka yang dilaksanakan oleh KIP (Komisi Independen Pemilu) Nagan Raya, Kamis (20/9/2018), kata Ir.Khuwailid, Ketua Badan Pemenangan Pemili ( Bappilu) Partai Golkar Nagan Raya kepada Waspadaaceh.com, Kamis sore.

“Alhamdulillah caleg kita sebanyak 23 orang sudah ditetapkan sebagai calon tetap anggota DPRK Nagan Raya. Tadi sudah dilakukan pleno terbuka oleh KIP Nagan Raya,” katanya.

Selanjutnya Khuwalid mengungkapkan, para caleg yang telah ditetapkan tinggal menunggu waktu untuk melakukan kampanye, namun tetap harus mengikuti aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Sesuai arahan Ketua DPD TK – II Partai Golkar Nagan Raya, semua caleg diminta taat aturan dalam tahapan kampanye. Tidak melanggar peraturan yang ada,” tanbah khuwailid. (ria)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER