Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaEntertainment18 Maret, Noah Konser di Medan, Ini Harga Tiketnya

18 Maret, Noah Konser di Medan, Ini Harga Tiketnya

Medan (Waspada Aceh) – Sudah empat tahun tidak ke Medan, Noah akan kembali menyapa penggemarnya. Group band ini bakal menggebrak Kota Medan dalam konser mahakaryanya.

Noah bakal tampil di atas panggung spektakuler dalam special show berdurasi dua jam, membawa 20 sampai 22 lagu dengan pengalaman yang seru untuk para #SAHABATNOAH!.

Digawangi Ariel (vokal), David (keyboard) dan Lukman (gitar) mereka akan menggelar konser di gedung Medan International Convention Center (MICC) Jl. Gagak Hitam, Riongroads Medan, Sabtu, 18 Maret 2023.

Konser ini adalah awal perjalanan Noah dengan konsep pertunjukan benar-benar baru dengan dukungan penampilan visual dan lighting yang terpadu.

Sebagai titik awal, Noah telah mendatangi Kota Makassar di akhir tahun 2022, dilanjutkan empat kota besar lainnya di 2023 diantaranya Medan, Surabaya, Bandung dan Manado.

Sukses menggarap dan mengukuhkan kaki sebagai Band No. 1 di Indonesia dengan konser perjalanan Noah selama 10 tahun lewat DEKADEXPERIENCE bulan September 2022 lalu, kali ini Noah kembali menggebrak panggung musik Indonesia dengan sebuah konser bertajuk “The Great Journey of NOAH”.

Konser ini berjalan sesuai rilisnya empat album bertajuk “Second Chance” bagi NOAH – sebuah rangkaian seri perilisan album-album Peterpan (Taman Langit, Bintang di Surga, Hari Yang Cerah, Second Chance), sudah dikerjakan ulang serta diaransemen ulang menggunakan teknologi musik lebih modern.

Konser “The Great Journey of Noah” pertunjukan musik di ruang tertutup menjadi konser yang intim & ekslusif, diperkirakan akan disaksikan 2.000 lebih penonton (Premiere, VIP, Reguler & Festival).

Selain itu NOAH juga akan melakukan Meet & Greet didalam suasana yang akrab, disertai tanya jawab, bernyanyi bareng, dan diakhir acara mendapatkan gift istimewa berupa Piringan Hitam Eksklusif Album Noah dengan TDT setiap personel Noah.

Tiket Pre-sale 1 konser Noah di Medan dibagi menjadi enam kategori untuk Festival Rp550 ribu, Reguler Rp350 ribu, VIP Rp1.5 juta, VIP Plus (Include Meet and Great) Rp3 juta, Premier Rp 2,5juta, Premier Plus (Include Meet and Great) Rp4 juta.

Pembelian tiket resmi hanya dapat dilakukan melalui @tiketcom, informasi terkini mengenai konser dapat dilihat melalui IG @aloka.id. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER