Sabtu, April 20, 2024
Google search engine
BerandaAcehYayasan Harapan Hati Rakyat Aceh Selatan Santuni Anak Yatim dan Pakir Miskin

Yayasan Harapan Hati Rakyat Aceh Selatan Santuni Anak Yatim dan Pakir Miskin

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Yayasan Harapan Hati Rakyat menyantuni anak yatim dan kaum duafa di Desa Lhok Pawoh, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (27/7/2022).

Ketua Yayasan Harapan Hati, Ayuzar Saputra, mengatakan, pada kegiatan sosial itu mereka menyerahkan sembako kepada anak yatim di dua gampong yakni Lhok Pawoh dan Ujung Karang, Kecamatan Sawang.

Yayasan Harapan Hati Aceh Selatan baru berdiri. Dalam perjalanan ini pihaknya telah melakukan dua kali kegiatan sosial. “Pertama kegiatan sosial di Kecamatan Tapaktuan. Kemudian alhamdulillah hari ini bisa dilaksanakan di gampong Kecamatan Sawang,” katanya.

Dia menyampaikan, pihaknya telah memberi bantuan berupa sembako kepada 30 anak yatim dan 20 pakir miskin serta kaum duafa yang tergabung dalam dua gampong di Kecamatan Sawang.

“Kita harap ini akan berlanjut di daerah lain dalam wilayah Aceh Selatan dan ini memang program utama yayasan kami bergerak di bidang sosial,” ucapnya.

Keucik Gampong Lhok Pawoh, Yulizar Andia, mengucapkan terima kepada pihak yayasan yang telah membantu anak yatim, pakir miskin dan kaum dhafa di gampong tersebut.

“Dengan bantuan yang telah diberikan tentunya sangat membantu masyarakat kami, semoga ini berkah,” katanya. (Faisal)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER