Rabu, Juli 17, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaWali Kota Titip Promosi Banda Aceh kepada Percasi se-Indonesia

Wali Kota Titip Promosi Banda Aceh kepada Percasi se-Indonesia

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, menitipkan promosi wisata halal kepada seluruh pengurus Percasi se-Indonesia untuk disampaikan kepada warganya masing-masing.

Amanah Itu disampaikan Aminullah Usman saat menjamu makan malam PB Percasi dan pengurus Percasi se-Indonesia bersama seluruh wasit di aula Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Minggu malam (15/10/2018).

Pengurus PB Percasi dan para wasit menyanyi bersama dengan Wali Kota Banda Aceh, Amunullah Usman,  pada acara makan malam di Pendopo Wali Kota, Minggu (14/10/2018). (Foto/Aldin NL)
Pengurus PB Percasi dan para wasit menyanyi bersama dengan Wali Kota Banda Aceh, Amunullah Usman, pada acara makan malam di Pendopo Wali Kota, Minggu (14/10/2018). (Foto/Aldin NL)

Sembari menyebutkan wisata andalan kota Banda Aceh, Aminullah juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat menyukseskan Kejurnas Catur ke-47 yang berlangsung di Hall Stadion Lhong Raya.

Kejurnas Catur tersebut, kata Aminullah, selain memberi pesan cerita positif untuk masyarakat luar, juga meningkatkan pendapatan masyarakat Kota Banda Aceh, khususnya dunia wirausaha.

“Tanpa event ini tentu Banda Aceh sepi. Jadi saya harapkan akan terus berkelanjutan. Dan jamuan ini sebagai bentuk silaturahmi persaudaraan kita sebagai sebangsa setanah air,” imbuhnya seraya memboomingkan istilah Kuliner 3 E, “enak, enak dan enaaak sekali.”

Salah satu Pengurus PB Percasi, Yusuf yang akrab disapa Mas Yoyok, mengklaim dan merasa terhormat dengan jamuan makan malam tersebut.

“Sepanjang saya di dunia kejuaraan catur baru pertama kali ini lah sambutan yang luar biasa diberikan tuan rumah. Mulai dari tiba, pertandingan hingga akhir semuanya dimudahkan,” demikian sambutan singkat Yusuf.

Kejurnas Catur ke 47 tahun 2018 ini diikuti lebih 500 atlet dari 31 provinsi, berlangsung sejak 10 – 16 Oktober. Pertandingkan 17 kategori. Selain Kejurnas juga digelar Rakernas Percasi 2018 serta penataran pelatih dan wasit yang dilaksanakan di Hotel 88 Syiah Kuala Banda Aceh. (Ria)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER