Minggu, Mei 26, 2024
Google search engine
BerandaWaktu Antri Calon Haji Aceh 31 Tahun

Waktu Antri Calon Haji Aceh 31 Tahun

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Kakanwil Kemenag Aceh, H Iqbal menjelaskan, saat ini lebih dari 124.000 orang calon jamaah yang sudah mendaftar di Aceh.

“Kalau dibagi 3.000-4.000 orang per kloter, maka dipastikan calon jamaah haji asal Aceh menunggu selama 31 tahun,” ucapnya dalam ceramah di Masjid Taqwa Sigli, Kabupaten Pidie, Selasa (31/5/2022).

Dalam kesempatan itu, dia mendoakan semua jamaah dalam keadaan sehat walafiat. Dapat menyelesaikan rukun haji yang sempurna, serta kembali ke daerah membawa haji yang mabrur.

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud ST berpesan agar jamaah haji Pidie dapat berdoa supaya makmur dan aman dari bencana.

Dia juga berpesan supaya jamaah mempergunakan kesempatan beribadah ini semaksimal mungkin karena sudah tertunda 2 tahun lalu.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRK Pidie, Kakankemenag Pidie H Abdullah, Dandim 0102 Pidie, Kapolres Pidie, Ketua Mahkamah Syariah Pidie, Ketua Pengadilan Pidie, MPU Pidie, Asisten Bupati, Kepala Bank Aceh Syariah Pidie, BSI Pidie dan KUA dalam Kabupaten Pidie. (b02)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER