Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaAcehUcapan Dukacita untuk Saufanur Terus Mengalir

Ucapan Dukacita untuk Saufanur Terus Mengalir

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Setelah ucapan duka dari Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, yang datang langsung ke RS Siloan Medan, Minggu malam (19/1/2020), hanya beberapa menit setelah mendapat kabar Bupati Bireuen, Saifanur, meninggal dunia, kini ucapan duka terus mengalir dari berbagai kalangan.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, juga mengucapkan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Bupati Bireuen, H.Saifannur. Sebelumnya, ucapakan duka cita juga disampaikan Hendra Budian, Wakil Ketua II DPRA yang juga pengurus Partai Golkar Aceh.

“Innalillahi wainna ilahi rajiun, hari ini saya kehilangan salah satu sahabat yang juga merupakan mitra kerja saya,” kata Aminullah, Senin pagi (20/1/2020).

Menurut Aminullah, Saifannur merupakan tokoh masyarakat yang sangat berperan serta memberikan sumbangsih yang sangat besar bagi daerah Bireuen khususnya dan Aceh umumnya, baik dari sisi agama, bisnis, sosial dan olahraga.

“Saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, dan semoga Almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini,” ujar Aminullah.

Dikonfirmasi Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bireuen, Farid Maulana, menyampaikan kabar duka meninggalnya orang nomor satu Bireuen ini pada pukul 21.25 WIB, Minggu malam (19/01/2020) di RS Siloam, Medan, Sumatera Utara.

Menurutnya, Saifannur meninggal dunia dalam perawatan di RS Siloam, Medan.

Seperti diketahui, Bupati Bireuen H.Saifannur sejak beberapa hari lalu dibawa ke Medan untuk mendapatkan perawatan di sana.

Namun, Allah berkehendak lain, sehingga Bupati Saifannur sudah meninggal dunia saat dalam proses perawatan di RS tersebut. (Ria)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER