Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaNasionalUAS Berharap Aceh Tamiang Bebas Narkoba dan LGBT

UAS Berharap Aceh Tamiang Bebas Narkoba dan LGBT

ACEH TAMIANG (Waspada): Ustadz kondang asal Riau, H.Abdul Somad, mengharapkan Kabupaten Aceh Tamiang, bisa terbebas dari kasus narkoba dan LGBT.

Abdul Somad, yang dikenal karena keberaniannya dalam menyampaikan secara tegas pesan-pesan kebenaran, mengatakan hal itu di depan ribuan warga di lapangan Tribun, kantor Bupati Aceh Tamiang, di Karang Baru, Jumat (9/3). Masyarakat hadir dari pelosok kampung dan kota, yang terlihat tumpah ruah di sekitar lokasi.

Seperti di ketahui, Ustadz Abdul Somad hadir ke Aceh Tamiang untuk menyampaikan tausiah, di tiga lokasi, diantaranya lapangan bola kaki Kampung Durian, Kecamatan Rantau pada Kamis (8/3) malam. Kehadiran masyarakat di lokasi lainnya juga tidak kalah dengan jumlah yang hadir hari ini di lapangan tribun kantor Bupati Aceh Tamiang.

Ustadz Abdul Somad atau UAS dalam ceramahnya di lapangan tribun kantor Bupati Aceh Tamiang mengharapkan agar kabupaten ini kedepannya menjadi daerah yang dipenuhi keberkahan dari Allah SWT.

Apalagi, katanya, di Aceh Tamiang telah berdiri beberapa pesantren hafiz Quran sehingga mampu menciptakan generasi muda yang Qurani. Bukan generasi yang terpengaruh dengan hal-hal negatif. UAS mendoakan, kiranya Aceh Tamiang dan seluruh wilayah Aceh serta Indonesia keseluruhan bisa terbebas dari Narkoba dan LGBT.

Kehadiran Ustadz Abdul Somad selama dalam kegiatannya menyampaikan tausiah di Kabupaten Aceh Tamiang, terus didampingi Bupati H.Mursil dan Wakilnya H.T.Insyafuddin serta Sekda AcehTamiang, Ir.Razuardi dan unsur Forkompimda. (yusri).

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER