Rabu, Juli 17, 2024
Google search engine
BerandaUAS akan Tabliqh Akbar di Lapangan Paya Kareung Bireun

UAS akan Tabliqh Akbar di Lapangan Paya Kareung Bireun

Bireun (Waspada Aceh) -Ustadz kondang dan tegas, Abdul Somad (UAS), rencananya akan memberi ceramahnya pada tabliqh akbar di Bireuen, Aceh, yang dijadwalkan pada tanggal 4 Juli 2018.

Terkait dengan rencana itu, panitia tabligh akbar ustadz Abdul Somad bersama Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, meninjau lapangan bola kaki Paya Kareung, Desa Cot Girek, Peusangan, Bireuen, Senin (25/6/2018).

Lapangan tersebut rencananya akan digunakan sebagai tempat tabligh akbar ustadz Abdul Somad (UAS). Setelah dari Bireuen, UAS akan menuju ke Kabupaten Bener Meriah.

“Di sini akan kita pasang 24 tenda tempat berteduh jamaah, kita pisahkan jamaah laki-laki dan perempuan,” kata ketua panitia, Syekh Khalil yang juga Ketua FPI Bireuen didampingi Abi Zahrul, Tengku Fazli bin Rusli serta beberapa panitia lainnya, saat berada di lapangan bola kaki Paya Kareung.

Untuk mengamankan acara, kata dia, panitia akan berkoordinasi dengan polisi. Panitia juga akan menurunkan tiga ratusan anggota FPI guna memaksimalkan pengamanan tabliqh yang menghadirkan dai ternama asal Riau ini. (rel/b01)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER