Jumat, Juni 21, 2024
Google search engine
BerandaAncam Gunakan Air Soft Gun, Kontraktor Diamankan Polisi

Ancam Gunakan Air Soft Gun, Kontraktor Diamankan Polisi

Pidie Jaya (Waspada Aceh) – Salah seorang pengusaha/kontraktor, IS, 33, diamankan tim Opsnal Reskrim Polsek Mereudu, Pidie Jaya, karena mengancam Suryani, 44, warga Desa Hagu, Kec. Meureudu, Pidie Jaya.

Kapolres Pidie, AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar melalui Kapolsek Meureudu, AKP Aditia Kusuma, Senin (25/6/2018) mengatakan, kasus itu berawal ketika Suryani menganggap pembangunan pagar Sekolah Luar Biasa yang dikerjakan, IS, sudah menyerobot tanahnya. Suryani kemudian protes dengan mendatangi lokasi itu.

“Cek-cok terjadi antara Suryani dan IS. Karena Suryani dianggap mengacungkan sebilah parang sehingga IS juga mengeluarkan senjata replika air soft gun miliknya,” jelas Aditia.

Merasa lawan tidak seimbang, Suryani melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Meureudu, sehingga IS ditangkap dan satu pucuk senjata air soft gun serta satu buah buku kepemilikan unit replika air soft gun dari Perbakin diamankan.

Penahanan tidak dilakukan terhadap, IS,  karena memiliki surat izin memiliki replika air soft gun. Terkait kejadian ini, IS diancam dengan pasal 368 dengan ancaman sembilan bulan penjara.

“Walaupun tidak ditahan kasus tersebut belum selesai dan akan dituntaskan. Terkait batas lahan pembangunan pagar SDLB, kita akan minta data ke Dinas Pendidikan,” tambah Aditia. (Cfg)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER