TRK Minta Polres Nagan Raya Usut Tuntas Kasus Penipuan PLTU 3 dan 4

    BERBAGI
    Anggota DPR Aceh Teuku Raja Keumangan atau sering disapa TRK. (Foto/Ist)

    Suka Makmue (Waspada Aceh) – Anggota DPR Aceh Teuku Raja Keumangan atau sering disapa TRK, meminta Polres Nagan Raya untuk mengusut tuntas kasus penipuan terhadap ratusan pemuda di kabupaten tersebut.

    Penipuan dengan alasan diperkerjakan pada PLTU 3 dan PLTU 4 Suak Puntong Nagan Raya, akhirnya berujung petaka, menyebabkan kerugian mencapai miliaran rupiah, sebut TRK, Selasa (7/12/2021).

    Selaku wakil rakyat, politisi partai berlambang pohon beringin ini berharap kepada aparat kepolisian untuk menelusuri empat pelaku penipuan tersebut. Menurutnya, akibat ulah pelaku, ratusan pemuda Nagan Raya harus kehilangan uang puluhan juta rupiah.

    TRK juga menyanyangkan aksi yang dilakukan pelaku tersebut, dengan modus mempekerjakan korbannya di salah satu perusaan milik China. Tapi ternyata hanya siasat untuk menipu korban dengan janji palsu, ujarnya.

    Untuk meringkus pelaku, TRK yakin aparat kepolisian di Nagan Raya mampu melakukannya dan membongkar  kasus tersebut.

    Mantan Kepala Bappeda Nagan Raya ini juga menyebutkan, Polres patut diberi apresiasi karena telah mampu mengungkap berbagai kasus selama ini. Untuk itu, terkait kasus penipuan yang membawa-bawa nama PLTU 3 dan PLTA 4, Polres Nagan Raya telah menerima laporan dari korban, pungkasnya. (Zul Nagan)

    BERBAGI