Selasa, Mei 28, 2024
Google search engine
BerandaTingkatkan Pelayanan, PLN UP3 Banda Aceh Lakukan Pemeliharaan Tanpa Pemadaman

Tingkatkan Pelayanan, PLN UP3 Banda Aceh Lakukan Pemeliharaan Tanpa Pemadaman

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Untuk meningkatkan pelayanan, PT. Perusahaan Listrik Negara atau PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh melakukan pemeliharaan tanpa pemadaman.

Manager PLN UP3 Banda Aceh, Ediwan, saat dikonfirmasi Waspadaaceh.com, Senin (27/9/2021), mengatakan pihaknya
menurunkan tim teknisi khusus untuk melakukan perbaikan dan pemeliharaan jaringan Senin malam (27/9/2021) pada pukul 12:05 WIB.

“Benar nanti malam ada pemeliharaan jaringan, kemudian untuk lokasi sistem kita saling terhubung. Jadi diatur pola operasinya dimanuver, sehingga listrik pelangan kita tidak ada yang padam,” jelasnya.

Adanya pengerjaan pemeliharaan jaringan tersebut, ucap Edi, sistem yang diperbaiki tetap padam, namun pihaknya akan menyuplai dari sistem yang lain, sehingga pelanggan tidak merasakan adanya pemadaman.

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, akan terjadi pemadaman listrik pada sebagian Kota Banda Aceh dan sekitarnya akibat pemeliharaan jaringan. Namun dia menegaskan untuk pengerjaan ini, tidak ada rencana pemadaman.

Dia juga tetap mengingatkan, menyangkut dengan pekerjaan ini pihaknya juga tentu sangat dipengaruhi oleh kondisi yang lain, namun gangguan di tempat lain tidak ada kaitannya dengan pengerjaan tersebut.

“Lokasi yang mau dikerjakan, sistem kerjanya isolir, jadi lokasi yang mau dikerjakan diputuskan bagian-bagian lain. Sedangkan bagian lainnya terhubung ke pelangan disuplai dari sistem yang berbeda,” ucapnya.

Begitu pun pihaknya meminta maaf atas ketidaknyamanan selama proses pengerjaan jaringan. (Kia Rukiah)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER