Beranda Aceh Solusi Bangun Andalas Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

Solusi Bangun Andalas Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

BERBAGI
General Affair & Community Relation Manager SBA, Tafaul Rijal dan tim Packing Plant Lhokseumawe berfoto bersama Sekretaris BPBD Aceh Utara, Fahrul, camat dan tokoh masyarakat, saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir, Sabtu (8/1/2022). (Foto/Ist)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Banjir yang mengepung sebagian besar Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur, membuat para korban harus mengungsi ke tempat yang lebih aman. Di lokasi pengungsian, para korban membutuhkan dukungan pangan dan sandang.

Merespon kondisi itu, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) bergerak cepat dengan memberikan bantuan tanggap bencana berupa 1.000 kg beras, 200 liter minyak goreng, 50 Kg gula pasir, 50 dus mie instan, 1.500 butir telur ayam, 100 pack popok bayi dan sebagainya untuk para pengungsi.

Bantuan diserahkan langsung kepada Kepala BPBD Kabupaten Aceh Utara, Asnawi, disaksikan oleh Sekretaris BPBD Aceh Utara, Fahrul, camat dan tokoh masyarakat, serta tim Packing Plant Lhokseumawe di gudang BPBD Kabupaten Aceh Utara di Landeng, Sabtu (8/1/2022).

“Kami turut prihatin atas musibah ini. Semoga saudara-saudara kita ini dapat ikhlas dalam menghadapi musibah dan terus bersemangat walau diterpa musibah. Ini merupakan bentuk kepedulian SBA dalam merespon kondisi yang terjadi, melalui salah satu pilar CSRnya, SBA Peduli,” kata General Affair & Community Relation Manager SBA, Tafaul Rijal, di gudang BPBD di Landeng.

Kepala BPBD Kabupaten Aceh Utara, Asnawi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas bantuan yang diberikan oleh SBA. Bantuan itu sangat bermanfaat bagi para pengungsi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. (Ria)

BERBAGI