Jumat, Juni 21, 2024
Google search engine
BerandaAcehSiswa Setukpa Bagikan Ratusan Takjil di Jeuram

Siswa Setukpa Bagikan Ratusan Takjil di Jeuram

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Abdul Kadir Jailani atau sering disapa Aka, siswa Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lemdiklat Polri Resimen SIP angkatan ke 51, membagikan ratusan takjil untuk pengguna jalan di Jeuram, Nagan Raya.

Pembagian ratusan takjil tersebut berlangsung Sabtu sore (30/4/2022) di depan Mapolsek Kecamatan Seunagan.

Kepada Waspadaaceh.com, Abdul Kadir Jailani mengatakan, pembagian takjil selain untuk berbagi makanan di bulan Ramadhan, juga sebagai bagian pendidikan yang sedang ditempuhnya di Lemdiklat Suka Bumi.

Sebelum lulus sebagai siswa Setukpa, Aka merupakan seorang polisi yang bertugas di Mapolsek Seunagan. “Alhamdulillah dengan mengikuti sekolah perwira, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Nagan Raya,” ujarnya

Ayah dua anak itu berharap agar masyarakat Kabupaten Nagan Raya turut mendoakan serta memberikan dukungan terhadapnya, sehingga pendidikannya tersebut dapat berjalan lancar.

Selain membagikan ratusan takjil bagi pengguna jalan, Abdul Kadir Jailani juga mengadakan buka puasa bersama, sekaligus menyantuni anak yatim di Kafe Cut Putroe Gampong Jeuram Kecamatan Seunagan. (Zul Nagan)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER