Sempat Dilaporkan Hilang, Petani Aceh Selatan Ditemukan Meninggal Tertimpa Pohon

    BERBAGI
    Personel Polsek Trumon Timur, BPBD dan masyarakat saat mengevakuasi korban. (Foto/Ist)

    Tapaktuan (Waspada Aceh) – Seorang petani Desa Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (5/9/2022), ditemukan meninggal dunia setelah dilaporkan hilang.

    Kapolsek Trumon Timur Iptu Adrizal, kepada Waspadaaceh.com, Selasa (6/9/2022), mengatakan, korban Jonnaidi, 46, ditemukan meninggal dengan kondisi tertimpa pohon yang ditebang oleh korban sendiri.

    Sebelumnya korban dilaporkan hilang saat bekerja membuka lahan di area perkebunan Suak Buloh milik adat Gampong Seunebuk Punto, Trumon Timur.

    “Dari laporan kami terima korban bergerak dari rumah pergi berkerja membuka lahan perkebunan sekitar 07:50 WIB. Namun hingga malam hari korban tidak kembali ke rumah seperti biasanya,” katanya.

    Personel Polsek Trumon Timur, BPBD dan masyarakat setempat melakukan pencarian di lokasi korban bekerja. Setalah beberapa jam dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal.

    “Saat itu tim berpencar melakukan pencarian di lokasi tersebut, sehingga korban ditemukan sekira pukul 22.36 WIB dan langsung kita evakuasi ke rumah duka,” demikian jelas Kapolsek Trumon Timur. (Faisal)

    BERBAGI