Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaAcehSekber Yakin Prabowo-Sandi Menang 80% di Pidie

Sekber Yakin Prabowo-Sandi Menang 80% di Pidie

Sigli (Waspada Aceh) – Sekretariat Bersama (Sekber) Pemenangan Capres-Cawapres 02, Kabupaten Pidie, optimistis Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bisa menang telak di daerah berjuluk Pang Ulee Buet Ibadat, Pang Ulee Hareukat Meugoe tersebut.

“Insya Allah Sekber Satgas pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Pidie, yakin dapat meraih 80 persen suara kemenangan untuk Capres-Cawapres 02 Prabowo-Sandi,” kata Khaifan Sasmita, Sekretaris Sekber pemenangan Capres-Cawapres 02 Prabowo- Sandi, Kabupaten Pidie, Senin (8/4/2019).

Khaifan menjelaskan, Sekber Capres –Cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, tidak melakukan kampaye terbuka secara besar-besaran di lapangan. Kendati begitu pihaknya terus melakukan pendekatan emosional dengan masyarakat.

Selain itu, untuk mengamankan suara di daerah itu pihaknya telah membentuk pengurus Sekber di 23 kecamatan di daerah itu. Begitupun ada relawan lainnya berkoordinasi dengan Sekber pemenangan Capres –Cawapres 02 di seluruh Kabupaten Pidie.

“Semua mereka itu bekerja fokus untuk kemenagan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno di Kabupaten Pidie,” katanya.

Menurut Khaifan, kendati banyak media saat ini, khususnya media televisi kurang mengekspos tentang Capres-Cawapres 02. Namun pada kenyataanya di lapangan khususnya di Kabupaten Pidie, masyarakat lebih senang terhadap Capres-Cawapres 02.

Hal itu lantaran hampir semua masyarakat di Kabupaten Pidie ingin adanya perubahan terhadap pemimpin nasional. Melalui Pemilu 17 April 2019, masyarakat Pidie ingin memilih sosok pemimpin yang tegas, cerdas, lugas dan mengerti akan nasib rakyat.

Selain itu, kata Khaifan, alasan banyak warga Pidie mendukung Prabowo-Sandi, karena mereka adalah Capres-Cawapres yang didukung oleh seluruh ulama Indonesia melalui Ijtima ulama. (b10)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER