Beranda Life Style Sehat Fisik dan Mental Bersama Galaxy Watch4

Sehat Fisik dan Mental Bersama Galaxy Watch4

BERBAGI

Jakarta (Waspada Aceh) – Asian Development Bank menilai, Indonesia memiliki wellness index (indeks kesehatan) di bawah Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Indeks kesehatan ini mengacu pada empat pilar kesehatan individual, yaitu fisik, mental, lingkungan, dan sosial.

Memahami hal tersebut, Samsung menjadikan Galaxy Watch4 sebagai perangkat wearables yang mampu mendukung masyarakat Indonesia menjaga kesehatan secara utuh dan mencapai kondisi wellness terbaik.

“Galaxy Watch4 siap menemani dan membantu kamu dalam menjaga kondisi tubuh dan mental terbaik untuk menjalani keseharian dengan lebih maksimal. Berkat fitur Body Composition, Sleep Analysis, hingga kolaborasi khusus dengan Centr, kamu bisa meningkatkan kebugaran tubuh, mendapatkan istirahat yang lebih berkualitas, mendukung upaya mencapai kondisi wellness yang lebih baik,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan resmi perusahaan kepada Waspadaaceh.com, Selasa (15/3/2022).

Annisa mengtakan, Galaxy Watch4 hadir dengan inovasi penting berupa fitur Body Composition. Sebelumnya, kamu butuh alat yang besar dan mahal yang biasanya tersedia di pusat kebugaran atau fasilitas kesehatan untuk mengukur komposisi tubuh.

Namun dengan Galaxy Watch4, pengukuran komposisi tubuh menjadi lebih terjangkau dan mudah, dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Fitur body composition menyajikan informasi seperti body mass index, basal metabolic rate, kadar air dalam tubuh, massa lemak, massa otot, hingga persentase lemak tubuh.

Insight ini akan memudahkan kamu untuk memaksimalkan asupan nutrisi dan intensitas olahraga sesuai dengan kebutuhan tubuh. Menariknya lagi, berkat pembaruan pada Galaxy Watch4, sekarang ada fitur tambahan bernama Body Composition Target.

“Jadi, kamu bisa mengatur target dari berbagai elemen komposisi tubuh, mulai dari berat badan hingga kadar lemak, sekaligus mendapat tips dan pengingat tiap harinya yang memotivasi kamu untuk terus berada di jalur yang tepat dalam mencapai target yang telah ditentukan,” ujar Annisa.

Dia menuturkan, dengan fungsi yang komprehensif tersebut, Galaxy Watch4 dapat mendorong kamu mencapai body goals yang kamu impikan. Fitur ini pun bisa membantu kamu menjalani diet dan gaya hidup sehat yang eco-friendly, sehingga kamu tidak hanya bisa mencapai wellness dari sisi fisik, namun juga dari dimensi lingkungan.

Jaga Kebugaran Tubuh Bersama Chris Hemsworth

Selain menghadirkan fitur Body Composition bawaan, Galaxy Watch4 juga menyediakan insight komposisi tubuh yang lebih luas dari Centr, platform digital fitness yang dikurasi oleh aktor ternama, Chris Hemsworth.

Lebih bagusnya lagi, pengguna Galaxy Watch4 juga akan mendapatkan uji coba gratis selama 30 hari untuk semua fitur dan akses di Centr. Ini adalah fitur yang spesial karena normalnya Centr hanya memberikan free trial selama 7 hari. (sulaiman achmad)

BERBAGI