Sabtu, Juli 13, 2024
Google search engine
BerandaAcehSD N 1 Pagar Air Gelar Temu Ramah Dewan Guru, Wali Murid,...

SD N 1 Pagar Air Gelar Temu Ramah Dewan Guru, Wali Murid, dan Komite Sekolah

Aceh Besar (Waspada Aceh) – SD Negeri 1 Pagar Air mengadakan kegiatan temu ramah untuk mempererat silaturahmi antara dewan guru, wali murid, dan komite sekolah. Jumat (15/6/2024).

Acara ini berlangsung di Aula SD Negeri 1 Pagar Air dan dihadiri oleh wali murid siswa kelas 1 hingga kelas 6, dewan guru, serta perwakilan dari MPD Aceh Besar, Dr. Sabirin, dan Hamdani.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SD Negeri 1 Pagar Air, Dewi Sulastri, menegaskan bahwa pihak sekolah siap menerima masukan dan saran konstruktif dari berbagai pihak, termasuk Komite SD Negeri 1 Pagar Air, guna meningkatkan mutu pendidikan.

Wakil Ketua Komite Sekolah, Muslim, hadir bersama anggota komite lainnya, Anwar. Muslim menyampaikan  kepengurusan Komite SD Negeri 1 Pagar Air bekerja dengan penuh keikhlasan demi kemajuan sekolah, seraya meminta dukungan penuh dari wali murid agar sekolah dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Perwakilan MPD Aceh Besar, Sabirin dan Hamdani, menjelaskan peran MPD sebagai wadah pendampingan bagi komite sekolah.  Pentingnya kolaborasi antara pihak sekolah dan stakeholder lainnya untuk meningkatkan mutu pendidikan melalui pelibatan komite sekolah.

“Semua pihak hendaknya bisa seiring sejalan dalam menjalankan tupoksi masing-masing,” ujar Dr. Sabirin

Sementara itu, Hamdani menambahkan, semoga SD Negeri 1 Pagar Air bisa mempertahankan predikat sebagai sekolah unggulan dengan menghasilkan lulusan berkarakter dan berprestasi di jenjang berikutnya.

“Kegiatan temu ramah ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara dewan guru, wali murid, dan komite sekolah dalam mendukung kemajuan SD Negeri 1 Pagar Air,” jelasnya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER