Senin, April 15, 2024
Google search engine
BerandaSambut Perolehan Suara Telak, Sandiaga Uno Bakal Sambangi Aceh

Sambut Perolehan Suara Telak, Sandiaga Uno Bakal Sambangi Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Uno, dikabarkan bakal mengunjungi Aceh, Jumat besok, 3 Mei 2019.

Kunjungan ini dalam rangka tasyakuran atas kemenangan telak pasangan Prabowo – Sandi dalam perhitungan suara di Provinsi Aceh pada Pilpres 2019.

“Sandiaga mengapresiasi penuh kepercayaan mutlak yang diberikan oleh rakyat Aceh,” ujar Sekjen Badan Pemenangan Nasional (BPN) Provinsi Aceh, Wen Rimba Raya, Kamis (2/5/2019).

Dalam kunjungan nanti, Sandi akan melangsungkan shalat Jumat menyambut bulan suci Ramadhan di Masjid Baiturrahman (MRB), Banda Aceh.

Setelah itu dilanjutkan temu ramah dengan para relawan, partai koalisi dan tim BPN Aceh di kantor BPN Provinsi Aceh. Pertemuan itu membahas penguatan konsolidasi guna mengawal rekap form C1 di seluruh tempat perhitungan suara oleh KIP/KPU.

“Penting untuk mengawal secara ketat penghitungan suara ini, untuk mencegah kecurangan yang kian hari kian terstruktur, sistematis, masif, dan brutal,” lanjut Wen.

Dia meneruskan pesan Sandiaga Uno yang ingin berterima kasih kepada rakyat, karena telah berjuang memenangkan capres hasil Ijtima’ Ulama itu dengan angka telak di Aceh.

“Pak Sandi juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Aceh, kaum milenial, emak-emak, relawan BPN dan partai pengusung, bahwa secara data C1 yang dimiliki oleh tim BPN Pusat, kita menang telak,” pungkasnya. (Fuadi)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER