Beranda Entertainment Rial Doni Meriahkan Millenial Road Safety Festival Polres Pidie 2019

Rial Doni Meriahkan Millenial Road Safety Festival Polres Pidie 2019

BERBAGI
Grup musik asal Aceh Rial Doni saat menghibur peserta Millenial Road Safty Festival yang digelar Polres Pidie di Alun-alun, Kota Sigli, Minggu pagi (24/2/2019). (Foto/Muhammad Riza)

Sigli (Waspada Aceh) – Grup musik asal Banda Aceh, Rial Doni, menghibur pengunjung Millenial Road Safety Festival Polres Pidie, di Alun-alun, Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Minggu pagi (24/2/2019).

Penampilan Rial Doni menarik perhatian pengunjung dan panitia yang tampak antusias menyaksikan aksi panggung Rial (vokalis) dan Doni (gitaris). Dalam kesempatan itu, Rial Doni membawakan sejumlah lagu hits mereka.

Lagu yang dinyanyikan, antara lain Rindu, Pujaan Hate, Dara Gampong dan lagu lainnya. Penonton yang sebagian besar kaum pelajar dan masyarakat, sesekali berteriak memanggil nama sang vokalis Rial.

Rial Doni adalah grup band mengusung genre musik Melayu modern (Loops & akustik). Album perdana mereka yang dirlis tahun lalu sukses di pasaran, dan digandrungi para kaum melenial.

Kasat Lantas Polres Pidie, AKP Hendra Marlan, mengatakan, kegiatan Millenial Road Safety Festival, selain dimeriahkan artis Aceh, juga diisi kegiatan gerak jalan sehat melenial, senam melenial secara kolosal, deklarasi pelopor keselamatan lalu lintas, dan sejumlah acara hiburan lainnya.

AKP Hendra menyampaikan, kegiatan Millenial Road Safety Festival, merupakan program pusat dari Mabes Polri, dalam rangka menggelorakan keseselamatan dalam berkendaraan. Tujuannya untuk menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan.

Kegiatan itu juga untuk menumbuhkan semangat para kaum millennial dalam tertib berlalu lintas, dan dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

“Kegiatan ini bertunjuan untuk mewujudkan generasi millenial yang peduli keselamatan lalu lintas, dan menciptakan zero accident serta mewujudkan relawan cinta lalu lintas di wilayah hukum Polres Pidie,” katanya.

Sebelumnya Bupati Pidie, Roni Ahmad, pada saat melepaskan star gerak jalan santai, mengatakan, dengan adanya kegiatan Millenial Road Safety Festival yang digelar Polres Pidie diharapkan dapat menumbuhkan semangat para kaum melenial untuk cinta lalulintas, Aceh Hebat dan Indonesia Gemilang. (b10)

BERBAGI