Senin, Maret 4, 2024
Google search engine
BerandaAcehRamadhan Berkah, Bank Aceh Cabang Jeuram Santuni Anak Yatim

Ramadhan Berkah, Bank Aceh Cabang Jeuram Santuni Anak Yatim

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Jeuram, Nagan Raya, berbagi rizki kepada masyarakat yang membutuhkan, melalui program Ramadhan Berkah.

Program Ramadhan Berkah setiap tahun itu, selain menyantuni anak yatim, BAS Cabang Jeuram serta KCP, juga membagikan takjil kepada pengguna jalan di kabupaten tersebut.

Pimpinan BAS Cabang Jeuram, Miftauddin, Jumat (14/4/2023) mengatakan, kegiatan itu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dengan telah disalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, diharapkan mampu meraih kemuliaan dan keberkahan di bulan penuh rahmat maghfirah tersebut, ungkapnya.

Selain menyaluran santunan untuk 36 anak yatim dan pembagian takjil, BAS Cabang Jeuram juga sebagai salah satu muzakki bersama Baitumal Nagan Raya menyerahkan zakat senif untuk 2.077 fakir dan 2.075 miskin, serta 38 orang mualaf dari 10 kecamatan dalam 222 gampong di Kabupaten Nagan Raya.

Untuk itu Miftauddin mengharapkan, dengan telah disalurkan bantuan diharapkan bermanfaat bagi penerimanya untuk kebutuhan hari raya Idul Fitri. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments