Jumat, Juli 19, 2024
Google search engine
BerandaAcehRakor Perekonomian se Aceh di Agara Berjalan Sukses

Rakor Perekonomian se Aceh di Agara Berjalan Sukses

Kutacane (Waspada Aceh) – Rapat Koordinasi Bidang Perekonomian se- Provinsi Aceh 2019, di Kutacane, Kabupaten Aceh Tenggara, ditutup secara resmi pada Kamis (18/7/2019). Kegiatan ini berjalan sukses.

Kegiatan itu ditutup oleh Kepala Biro Ekonomi Sekda Aceh, Amirullah, setelah sebelumnya dia bersama para peserta Rakor se Aceh melakukan kunjungan ke berbagai usaha binaan Pemkab Aceh Tenggara, seperti peternakan ikan mas, usaha kerajinan dan lainnya.

Sekda Aceh Tenggara, Muhammad Ridwan, bersama Karo Ekonomi Sekda Aceh, Amirullah, usai menyerahkan cendera mata kepada narasumber. (Foto/Ist)

Kepala Bagian Ekonomi Sekda Aceh Tenggara, Nuraini mengatakan, Rakor diikuti oleh peserta dari kabupaten/kota se Aceh, khususnya yang membidangi perekonomian. Antara lain Asisten II, Kabag Ekonomi, Dinas Parawisata dan Dinas Perhubungan.

“Alhamdullilah peserta Rakor juga berkesempatan mengunjungi Dinas Perikanan di Desa Lawe Bekung Kecamatan Badar. Dan dilajutkan ke lokasi wisata Ketambe untuk acara penutupannya,” kata Nuraini.

Kabag Ekonomi Sekda Aceh Tenggara, Nuraini, tampak mendampingi Kepala Biro Ekonomi Sekda Aceh, Amirullah, dan pejabat lainnya, ketika meninjau salah satu kolam ikan mas di Aceh Tenggara. (Foto/Ist)

“Bapak kepala Biro Ekonomi juga berkunjung ke objek wisata Ketambe, di Villa Bustanul Arifin, bersama bapak Sekda Aceh Tenggara, bapak Muhammad Ridwan dan para kepala dinas serta camat,” kata Nuraini.

Menurut Kabag Ekonomi Aceh Tenggara ini, pelaksanaan Rakor Bidang Perekonomian se Provinsi Aceh berjalan sukses. Apalagi pada kegiatan itu, panitia menyelenggarakan pameran berbagai produk lokal unggulan, seperti kerajinan dan komoditi lokal.

“Kami ucapkan terimakasih kepada panitia dan masyarakat Aceh Tenggara yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini berlangsung dengan sukses,” kata Kabag Eokonomi Aceh Tenggara, Nuraini. (ria/Aditya)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER