Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
BerandaAcehPunya Riwayat Penyakit Ginjal, Warga Sukamakmur Ditemukan Meninggal dalam Mobil

Punya Riwayat Penyakit Ginjal, Warga Sukamakmur Ditemukan Meninggal dalam Mobil

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Darmansyah alias Acah, 53, warga Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar yang diketahui sebagai penjual nira ditemukan meninggal dunia dalam mobil, Jumat (24/2/2023).

Salah seorang sopir labi-labi, Adi, yang berada di lokasi kejadian kepada Waspadaaceh.com, menyebutkan, Darmansyah meninggal dalam mobilnya saat berjualan air nira di Jalan Cut Mutia tepatnya depan Terminal Keudah, Desa Baro, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

“Dia emang sehari-hari berjualan di sini, jualan air nira,” sebutnya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Baiturrahman, AKP Iskandar Muda, membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia menyebutkan, peristiwa ini awalnya diketahui oleh warga sekitar, bernama Wahyudi, 50, warga Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh yang saat itu sedang duduk di depan terminal.

“Saksi melihat korban sedang menaiki mobilnya dengan posisi merangkak seperti orang kesakitan,” ujarnya.

Merasa janggal dengan apa yang dilihat, Wahyudi kemudian menghampiri Acah dan melihatnya sudah dalam keadaan terlentang sambil memegang perut kesakitan. Kemudian saksi memanggil warga lain setelah melihat korban tiba-tiba sudah terbujur kaku (tidak bergerak lagi) hingga hal ini dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Kemarin korban sempat mengeluh sakit perut kepada saksi. Dan berdasarkan keterangan keluarga korban yang baru tiba di lokasi tadi, korban memang memiliki riwayat penyakit ginjal,” jelasnya.

Atas permintaan pihak keluarga yang juga menolak visum serta autopsi, akhirnya jenazah korban dibawa pulang ke anak kandungnya untuk di-fardhu kifayah-kan.

“Pihak keluarga korban juga menandatangani surat pernyataan penolakan jenazah divisum dan autopsi,” tambah mantan Kapolsek Nurussalam Aceh Timur ini. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments