Rabu, Juli 24, 2024
Google search engine
BerandaPria yang Lompat dari Jembatan Hendak Selamatkan Temannya Ditemukan Meninggal

Pria yang Lompat dari Jembatan Hendak Selamatkan Temannya Ditemukan Meninggal

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Tim gabungan pencarian korban akhirnya menemukan salah seorang pria remaja, Rian Fadli Yandi, 19, warga Gampong Cot Bayu, Trumon Tengah, dalam kondisi telah meninggal dunia, Sabtu dinihari (14/12/2019).

Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, Mayfendri, saat dikonfirmasi Waspadaaceh.com, Sabtu (14/12/2019) mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan sudah mengapung.

“Korban pertama dilihat oleh warga yang berjaga dan melaporkan ke posko, langsung kita evakuasi ke TPI Ujung Padang, Trumon,” katanya.

Dia menjelaskan, korban ditemukan 2 kilometer lebih dari lokasi korban dinyatakan hilang.

Berita Terkait: Gara-gara Cinta, Siswi di Aceh Selatan Coba Bunuh Diri

“Dari lokasi kejadian perkara sekitar 2,5 kilometer. Setelah kita evakuasi ke TPI Ujung Padang langsung dibawa ke rumah duka dengan mengunakan ambulance,” ujarnya.

Selanjutnya, tim gabungan yang melibatkan BPBD, TNI/Polri dan dibantu masyarakat, terus melakukan pencarian terhadap korban atas nama Dedek Asep Setiawan, warga Cot Bayu, Trumon Tengah, yang belum ditemukan hingga saat ini.

Sebelumnya, ujar May Fendry, dua pria tersebut Riyan Fadli Yanda dan Dedek Asep Setiawan, dilaporkan hilang setelah melompat dari jembatan Ujung Tanoh, Trumon, Aceh Selatan, ke sungai, Kamis (12/12/2019).

Mareka melompat ke sungai untuk menyelamatkan seorang siswi, temannya, Asri Yani, 19, asal warga Pulo Paya, Kecamatan Trumon Tengah, yang diduga mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan ke sungai, usai bertengkar dengan Dedek Asep Setiawan, yang disebut-sebut sebagai pacarnya.

“Namun, pada hari kejadian, Asri Yani berhasil diselamatkan warga setempat yang tengah mencari ikan di sungai itu, Sedangkan kedua remaja lainnya hanyut terbawa arus sungai,” pungkasnya.(Faisal)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER