Jumat, Juni 21, 2024
Google search engine
BerandaPria Lompat dari Lantai 7 Thamrin Plaza Medan Akhirnya Tewas

Pria Lompat dari Lantai 7 Thamrin Plaza Medan Akhirnya Tewas

Medan — Dalam sebuah postingan di medsos, pemilik akun facebook menuliskan bahwa seorang pria, sebelum melompat dari lantai 7 Thamrin Plaza Medan, Senin malam (9/3/2020), sempat berbicara dengan salah satu SPG di mall tersebut.

“Mbak pernah gak kebayang bentar lagi ada yang lompat dari atas. Eh, dianya langsung naik ke atas lompat ke bawah kata SPG itu,” tulisnya dalam keterangan photo dan video di akun tersebut.

Namun, belakangan postingan itu sudah tidak bisa dilihat lagi, sepertinya sudah dihapus. Namun, waspadaaceh.com sempat mendapatkan sejumlah cuplikan gambar dari akun Facebook tersebut.

Berita Terkait: Heboh, Seorang Pria Lompat dari Lantai 7 Thamrin Plaza Medan

Selasa dinihari tadi (10/3/2020), waspadaaceh.com memperoleh informasi bahwa pria yang melompat dari lantai atas Thamrin Plaza Medan itu, akhirnya meninggal dunia akibat luka yang dideritanya.

Dia meninggal beberapa jam setelah kejadian. Pria yang belum diketahui identitasnya itu sempat dirawat di Rumah Sakit Methodist, Medan. Namun jiwanya tak tertolong.

Dokter yang menangani pria itu menyebutkan bahwa korban mengalami depresi karena ditinggal pacarnya.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago, mengatakan, jasad korban yang belum diketahui identitasnya itu telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

Autopsi dilakukan karena petugas tidak menemukan identitas pribadi korban sehingga menyitkan untuk mengetahui nama dan alamat korban. Untuk itu Kapolsek berharap ada keluarga korban yang datang untuk mengidentifikasi korban. (sulaiman achmad)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER