Beranda Aceh PLN LHOKSEUMAWE SERAHKAN BANTUAN CSR

PLN LHOKSEUMAWE SERAHKAN BANTUAN CSR

BERBAGI
Manager PLN Area Lhokseumawe Arif (kanan) menyerahkan bantuan CSR secara simbolis kepada ketua PMI Lhokseumawe, Junaidi Yahya (kiri) di aula kantor tersebut. M. Agam Khalilullah

LHOKSEUMAWE (Waspada Aceh)-  PLN Area Lhokseumawe menyerahkan bantuan corporate social responsibility (CSR), kepada sejumlah masyarakat dan bantuan itu bagian dari penerapan tanggungjawab sosial perusahaan.

Manager PLN Area Lhokseumawe Arif, Kamis (7/6) mengatakan, ada sejumlah bantuan yang diberikan, yaitu satu unit mobil ambulans yang diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Lhokseumawe, Alqur’an dan Hadist untuk Lembaga Darul Huffaz – Takengon senilai Rp.15.000.000.

“Selain itu, kami juga ada membantu tempat wudhu di Meunasah Desa Awe Kec.Syamtalira Aron, Aceh Utara, dengan nilai anggaran sebesar Rp.11.000.000. Semoga nantinya bisa dimanfaatkan dengan baik,” ujar Arif.

Arif menambahkan, untuk zakat mal yang dikelola oleh Yayasan Baitul Mal PLN Area dan Rayon Kota Lhokseumawe, dengan total yang disalurkan ke Para Mustahiq sebesar Rp.156.942.138.

Apabila dirincikan, maka penggunaan dana tersebut yaitu Baitul Mal Rp.10.000.000, penyaluran untuk fakir dan miskin 749 paket dengan anggaran Rp.146.700.000, terdiri dari pemberian dalam bentuk 687 paket uang tunai dan dalam bentuk 62 paket sembako.

“CSR Ini merupakan tanggungjawab perusahaan terhadap masyarakat setiap dan wajib untuk selalu disalurkan. Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa dipergunakan dengan baik,” tutur Arif. M. Agam Khalilullah

BERBAGI