Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaAcehPj Wali Kota Banda Aceh Terima Penghargaan Koperasi Kategori Sehat

Pj Wali Kota Banda Aceh Terima Penghargaan Koperasi Kategori Sehat

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Penjabat Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq diwakili Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Kadiskopukmdag) Banda Aceh M Nurdin menerima penghargaan Pembina Terbaik Koperasi Simpan Pinjam (KSP) kategori Sehat tahun 2022.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kadis Koperasi dan UKM (Diskopukm) Aceh Azhari di Aula Dinas Kopukm Aceh, Jumat (20/1/2023) kepada Pj Wali Kota Banda Aceh diwakili M Nurdin. Penghargaan tersebut merupakan bentuk kinerja Pemko Banda Aceh yang aktif membina Koperasi Simpan Pinjam di ibukota Provinsi Aceh ini.

“Alhamdulillah mewakili pak Pj Wali Kota menerima penghargaan ini. Semoga ini menjadi motivasi agar menjadi lebih baik lagi ke depannya,” kata M Nurdin kepada wartawan.

Nurdin menjelaskan anugerah ini merupakan komitmen dan keseriusan Pemko Banda Aceh dalam melakukan pembinaan dengan baik kepada koperasi. Koperasi merupakan salah satu badan usaha yang juga menopang prekonomian daerah.

“Jika koperasi tumbuh dengan baik maka akan berdampak pada prekonomian daerah juga termasuk warganya. Insha Allah, ke depannya kita akan melakukan pembinaan lebih baik lagi,” ungkapnya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER