Sabtu, Maret 2, 2024
Google search engine
BerandaAceh SelatanPj Bupati Aceh Selatan Siap Mendukung dan Mensukseskan Arahan Presiden Jokowi

Pj Bupati Aceh Selatan Siap Mendukung dan Mensukseskan Arahan Presiden Jokowi

Jakarta (Waspada Aceh) – Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma ikut menghadiri undangan Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (30/10/2023) untuk memberikan sejumlah arahan kepada kepala daerah.

Dalam pertemuan itu, Presiden RI Joko Widodo, didampingi oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, serta Menteri Keuangan, Sri Mulyani, dan dihadiri oleh 23 penjabat gubernur, 133 penjabat bupati, serta 37 penjabat walikota, se Indonesia.

Dalam pertemuan bersama Presiden tersebut ada berbagai hal penting yang dibahas diantaranya terkait pemantapan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik di daerah, serta optimalisasi proyek strategis nasional guna mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045.

Selain itu, Presiden Joko Widodo menginstruksikan 3 (tiga) hal penting dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu dan Pemilukada tahun 2024 yang akan datang, yang pertama adalah agar para penjabat kepala daerah memberikan dukungan kepada KPU dan Bawaslu dalam proses pelaksanaan Pemilu.

“Presiden Joko Widodo juga menyampaikan agar penjabat kepala daerah tidak memihak kepada calon tertentu, serta memastikan ASN di jajarannya bersikap netral,” ujarnya.

Usai mengikuti Rakor tersebut, Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma menyatakan siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan agenda nasional tersebut.(*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments