Minggu, Juli 21, 2024
Google search engine
BerandaAcehPilkada Pidie 2024, Golkar Usung Calon dari Kader Internal

Pilkada Pidie 2024, Golkar Usung Calon dari Kader Internal

Sigli (Waspada Aceh) – DPD II Partai Golkar, Pidie memastikan mengusung kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati dari pengurus atau kader internalnya sendiri.

“Kami sejak awal komit dengan hasil rapat kerja daerah yang sudah memutuskan, Pilkada 2024, kami tidak akan lagi mengusung tokoh eksternal, tetapi fokus pada internal,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pidie T. Saifullah, Selasa (11/7/2023).

Menurut dia, alasan pihaknya fokus mengusung calon bupati dan wakil bupati Pidie dari kadernya nya sendiri, karena pengalaman dengan mengusung pihak lain justru banyak mengecewakan.

Sejauh ini, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRK Pidie ini menyebutkan Golkar Pidie telah menyerahkan lima nama pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Pidie ke DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh yang diteruskan ke DPP Partai Golkar di Jakarta.

Lima nama pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Pidie yang telah dikirim tersebut masih dirahasiakan. “ Dari lima pasangan bakal calon bupati/wakil bupati yang kami usulkan ke DPD I dan DPP Partai Golkar, ada keterwakilan perempuan. Tidak semua pria dong,” kata T Saifullah dengan nada bercanda.

Dia mejelaskan bahwa ke lima nama pasangan tersebut diusulkan pihaknya berdasarkan hasil tim penjaringan kepala daerah yang dilakukan oleh DPD II Partai Golkar.

“Kami DPD II Partai Golkar Kabupaten Pidie sebagai bagian yang diperintahkan. (*)

Waspada Aceh on TV

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER