Sabtu, Juli 20, 2024
Google search engine
BerandaPeunayong, 10 Besar Gampong Terbaik di Aceh

Peunayong, 10 Besar Gampong Terbaik di Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin menyambut Tim Evaluasi Perkembangan dan Penilaian Gampong tingkat Provinsi Aceh di Gampong Peunayong, Kuta Alam, Senin (7/5/2018).

Sebelumnya, Peunayong telah terpilih sebagai gampong terbaik tingkat kota, dan berhak mewakili Banda Aceh pada lomba gampong tingkat provinsi. Saat ini Peunayong berhasil masuk dalam 10 besar gampong terbaik se-Aceh.

Dalam sambutannya, Cek Zainal -panggilan akrab Wakil Wali Kota, mengharapkan pihaknya mendapat masukan berharga dari hasil kunjungan tim penilai yang terdiri dari lintas Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) tersebut.

“Jika ada yang masih kurang mohon diberitahu untuk kami perbaiki. Kami punya semangat tinggi untuk terus belajar agar menjadi semakin hebat ke depannya. Kami siap membanggakan tim penilai pada ajang ini,” katanya.

Kepada Keuchik berserta perangkat gampong lainnya, ia meminta agar memberi data dan informasi yang benar dan valid kepada tim penilai. “Serap sebaik-baiknya setiap saran yang diberikan,” katanya. (rel/b01)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER