Selasa, Maret 5, 2024
Google search engine
BerandaPengunjung Mbludak pada Pembukaan Bank Aceh Action Expo UMKM 2023

Pengunjung Mbludak pada Pembukaan Bank Aceh Action Expo UMKM 2023

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pada acara pembukaan 50 Tahun Bank Aceh Action Expo UMKM 2023, pengunjung membludak di kawasan Lampineung Kota Banda Aceh.

Pantauan Waspadaaceh.com pada Jumat malam (4/8/2023), antusiasme warga yang hadir begitu tinggi hingga memadati lokasi acara.

Sejak pukul 19.00 WIB para pengunjung datang bergerombol, baik bersama keluarga maupun kerabat. Mereka tampak memadati stan aneka kuliner serta stan dari masing-masing kabupaten kota di Aceh yang turut memeriahkan acara ini.

Expo ini dijadwalkan berlangsung dari 3-6 Agustus 2023. Bank Aceh Action Expo UMKM 2023 menawarkan berbagai produk UMKM unggulan binaan Bank Aceh. Acara ini dibuka oleh Pj Gubernur Aceh diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh,  Mawardi.

Direktur Bank Aceh Syariah, Muhammad Syah, dalam sambutannya menyampaikan komitmen Bank Aceh dalam mendukung kegiatan UMKM dan memberikan akses pasar yang luas bagi produk unggulan Aceh kepada seluruh masyarakat.

“Ini sekaligus menjadi komitmen Bank Aceh dalam mendukung tumbuh kembangnya pelaku usaha di Aceh,” tuturnya.

Lanjutnya, dalam perayaan HUT Bank Aceh, di usia emas ini telah mencapai usia ke-50 tahun dengan mengambil tema “Bertumbuh, Bersinergi, Melayani.

“Bank Aceh siap melayani dan mengakomodir para pelaku usaha yang ada di Aceh,” jelasnya.

Acara pembukaan ini juga turut dihadiri oleh kepala Bank Indonesia Aceh, Rony Widijarto, kepala OJK Aceh, Yusri, dan unsur Forkopimda.

Grand opening acara ini dimeriahkan oleh penampilan Tari Garapan Cit Ka Geuta feat Cut Zuhra dan berbagai penampilan lainnya.

Untuk diketahui Action expo kali ini melibatkan 100 UMKM unggulan binaan Bank Aceh yang berasal dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Aceh, serta 11 coffee truck. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments