Senin, April 15, 2024
Google search engine
BerandaPendaftaran Ditutup, Seorang Wanita Maju Calon Ketum Kadin Aceh

Pendaftaran Ditutup, Seorang Wanita Maju Calon Ketum Kadin Aceh

Banda Aceh (Waspadaaceh)- Lima kandidat telah tercatat hingga Rabu (12/6/2019), tepat hari penutupan pendaftaran calon Ketua Umum Kadin Aceh periode 2019/2024.

Ketua Strering Committee Musrov VI Kadin Aceh, Muhammad Mada kepada Waspadaaceh.com, menjelaskan, hingga batas akhir pendaftaran hari ini pukul 16.00 WIB, sudah lima kandidat calon Ketua Umum Kadin yang mendaftar.

“Tadi siang ada dua calon lagi yang mendaftar sebagai Ketua Kadin Aceh,” ujar Chek Mada, panggilan akrab pria ini.

Berita Terkait: Masuknya Makmur Budiman, Bursa Calon Ketua Kadin Aceh “Menghangat”

Adapun kelima kandidat Ketum Kadin Aceh adalah, 1.Makmur Budiman, 2.Said Isa (mantan Ketua Kadin Aceh Barat), 3.Nahrawi alias Awi (toke minyak), Azwan Amin (pengurus Kadin periode lalu dan pengusaha) dan terakhir
ikut mendaftar, Nora Indah Nita, Ketua Kadin Aceh Tamiang. Dia satu-satunya perempuan yang menjadi kandidat Ketum Kadin Aceh.

H. Hazwan Amin resmi mendaftar sebagai calon Ketua Kadin Aceh, diwakili oleh tim pemenangan Indra Azmi, Ihsanuddin MZ, Rahmad Rasyid, disaksikan oleh Ketua Kadin Bireun, Simeulue, dan Nagan Raya.

Berita Terkait: Makmur Budiman Daftar Balon Ketua Kadin Aceh

Sebelumnya pihak SC menetapkan jumlah kontribusi kandidat yang masuk sebagai calon ketua umum masing-masing Rp1 miliar plus biaya pendaftaran Rp50 juta sebagai uang cuma-cuma dan tidak dikembalikan.

Kata Mada, peserta yang telah mendaftar dan mengambil formulir diwajibkan pada 15 Juni 2019 atau tiga hari setelah mendaftar, mengembalikan berkas dan membayar biaya sebagai persyaratan. Bila tidak lengkap dan tidak menyetor dana Rp1 miliar, maka yang bersangkutan dianggap gugur sebagai kandidat.(B01)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER