Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaPencarian Bocah Hanyut di Geumpang Berlanjut

Pencarian Bocah Hanyut di Geumpang Berlanjut

SIGLI (Waspada): Seorang bocah laki-laki diduga hanyut terseret arus Krueng (Sungai) Inong, Kecamatan Geumpang, Kabupaten Pidie. Minggu (21/1) sekira pukul 12:00.

Korban bernama Kyandra Alfarizqi, 3,2 tahun merupakan warga Dusun Lhok Kuala, Gampong Bangkeh, Kecamatan Geumpang. Anak dari pasangan Safruddin-Lia Melani ditengarai hanyut saat mandi dalam sungai Krueng Inong Geumpang, tanpa diawasi oleh kedua orang tua.

Hingga Senin (22/1),pagi upaya pencarian masih dilanjutkan Tim SAR, TNI/Polri, pihak keluarga dan masyarakat Geumpang, dibantu sejumlah penyelam dan para tokoh ulama setempat.

Tim SAR, TNI/Polri menyisir sungai dengan menggunakan perahu karet, sementara pihak keluarga dan masyarakat menyisir semak sepanjang aliran sungai. Hingga di hari kedua pencarian, bocah tersebut belum juga ditemukan.

Kapolres Pidie AKBP AndiNugraha Setiawan Siregar, SIK, Senin (21/1) menjelaskan bocah Kyandra Alfarizqi, sebelum hanyut sempat dibawa pergi mandi ke sungai oleh ayahnya. Namun karena ayahnya itu harus bekerja ke kebun, sehingga harus kembali ke rumah.

Bocah itu ternyata tidak puas, dia kembali ke sungai tanpa sepengetahuan ke dua orang tuanya untuk melanjutkan mandi di dalam sungai tersebut. Hingga saat ini Polsek Geumpang dibantu TM SAR, warga dan anggota Koramil Geumpang masih melanjutkan pencarian. (b10)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER