Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaNasionalPemuda Aceh Antusias Sambut Anies-Cak Imin di Ngopi Bareng

Pemuda Aceh Antusias Sambut Anies-Cak Imin di Ngopi Bareng

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pemuda Aceh antusias menyambut mantan calon Presiden dan Wakil Presiden RI Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin), saat ngopi bareng di Warkop Megah Kopi, Banda Aceh, Jumat malam (3/5/2024).

Pantauan Waspadaaceh.com, saat Anies-Muhaimin beserta rombongan tiba di lokasi, anak-anak muda yang membanjiri lokasi langsung meneriaki nama Anies dan Muhaimin. Anies tampak memakai kemeja lengan pendek biru dongker, sementara Cak Imin menggunakan kemeja putih lengan panjang.

Anies langsung menuju ke kursi dan duduk, sementara Cak Imin langsung melakukan atraksi seduh kopi atau menyaring kopi.

Anies dan Cak Imin juga tampak melayani anak muda untuk berswafoto. Bahkan sesekali pasanga mantan calon presiden/wakil presiden ini tampak mengabadikan momen ngopi bareng bersama anak-anak muda.

Anies mengakui, sejak tiba di Aceh sudah mencicipi berbagai kuliner, salah satunya mie Aceh. “Saya baru saja makan mie Aceh dan rasanya luar biasa,” sebutnya.

Sementara, Cak Imin mengatakan sudah menikmati kopi sebanyak tiga kali sejak tiba di bumi Serambi Mekkah.

Masih dalam pantauan, Warkop tersebut tampak dipadati oleh anak-anak muda sejak sore hingga malam hari. Bahkan berdasarkan pengakuan dari pihak panitia, banyak anak muda Aceh yang rela menunggu sejak siang hari demi menghadiri ngopi bareng bersama Paslon 01.

Kursi yang tersedia tidak cukup menampung peserta, karena itu terpaksa sebagain peserta berdiri dan sebagian lagi tumpah di luar Warkop. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER