Beranda Aceh Pangdam Iskandar Muda: Terima Kasih Media

Pangdam Iskandar Muda: Terima Kasih Media

BERBAGI
Dandim 0108 Agara Letkol Inf Robby Firdaus memberikan cenderamata kepada wartawan di Kutacane, Aceh Tenggara, Rabu (7/4/2021). Foto Sopian

Kutacane ( Waspada Aceh) – Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Achmad Marzuki menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media selama ini membantu memublikasikan beragam kegiatan TNI di seluruh Aceh.

Ucapan terima kasih Pangdam Iskandar Muda itu disampaikan Dandim 0108 Agara Letkol Inf Robby Firdaus di sela-sela acara komunikasi sosial dengan pers di Kutacane, Rabu (7/4/2021).

“Mewakili Pangdam, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan- media atas kerja sama selama ini telah memberitakan semua kegiatan positif TNI khususnya di jajaran Kodim 0108 Agara,” ujar Letkol Inf Robby Firdaus.

Menurutnya, media sebagai corong informasi publik bagi masyarakat, maka kerja sama dengan media perlu terus berjalan.

Pada kesempatan itu, Dandim juga memberikan cenderamata dan bingkisan kepada wartawan serta mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia( PWI) Aceh Tenggara Bulkainisyah mengatakan hubungan selama ini dengan Kodim 0108 Agara cukup baik.

“Acara seperti ini cukup baik. Kami berharap hubungan semakin erat,” kata Bulkainisyah. (Sopian)