Jumat, Juni 21, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaPagi ini Final Acah kontra DKI di Kejurnas PPLP

Pagi ini Final Acah kontra DKI di Kejurnas PPLP

Banda Aceh (Waspada Aceh)- Kesebelasan tuan rumah Aceh akhirnya kontra DKI Jakarta di final kejuaraan nasional (Kejurnas) PPLP yang akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Selasa pagi ini (24/7/2018).

Tim PPLP Aceh tampil di final setelah mengalahkan Musi Banyuasin (Muba) dengan skor 2 – 1 di laga semi final yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Senin sore (23/7/2018).

Dua gol mengantarkan kemenangan tim Aceh dicetak Fitra Akbar menit ke-28 dan Arif NH Lubis menit ke-64. Sedangkan satu gol Muba dihasilkan oleh Nurwahid menit ke-61.

Bagi tim Aceh kemenangan tersebut yang kedua kali atas Muba, setelah dalam pertandingan penyisihan grup, juga menang dengan skor 2 – 1.

Sedangkan kesebelasan DKI Jakarta melangkah ke final setelah menekuk Papua 1 – 0 yang digelar di lapangan Carlos Lhoknga, Aceh Besar. Gol tunggal tim dari ibukota ini diciptakan oleh Jordi Maulidin lewat titik finalti.

Sementara itu, pelatih PPLP Aceh, Kustiono, kepada wartawan menyatakan tim asuhannya siap bertarung melawan DKI di final. “Semua pemain kita dalam kondisi prima, siap bertarung dan harus punya mental juara walaupun lawan DKI,” tegasnya.

Sementara pertandingan semi final antara Aceh dengan Muba berlangsung dalam tempo cepat dan saling menyerang di babak pertama maupun babak kedua. (b.01)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER