Senin, April 15, 2024
Google search engine
BerandaMutasi Besar Sore ini, Ka. ULP Aceh Kena Radar “Mutasi”

Mutasi Besar Sore ini, Ka. ULP Aceh Kena Radar “Mutasi”

Banda Aceh (Waspada Aceh)- Mutasi besar pejabat eselin II, III dan IV di lingkup Pemerintah Aceh, akan berlangsung Senin sore ini (2/9/2019) di gedung Serba Guna kantor Gubernur Aceh di Banda Aceh.

Kabar yang beredar Senin siang, ada 21 pejabat eselon II yang terkena isu mutasi atau pindah posisi. Ratusan pejabat eselon II (tingkat kepala bidang) dan eselon IV, atau kasi.

Menariknya, kata sebuah laporan, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa alias Unit Lelang Proyek (ULP) Aceh, Irwan Pandu Negara, diusukan akan dicopot. Saat pelantikan yang akan berlangsung setelah shalat Ashar itu, posisi Pandu akan dibiarkan lowong. Kabarnya, belakangan akan diangkat Plt dengan pejabat lain. Irwan Pandu Negara sendiri belum berhasil dikonfirmasi waspadaaceh.com.

Posisi Humas, Dinas Sosial dan Kepegawaian juga dikabarkan ikut diroling.Tapi tentang jabatan Kadis Sosial, masih belum mendapat konfirmasi yang positif, apakah akan diroling atau Alhudri akan tetap mejabat Kadis.

Berita Terkait: Ini 24 Pejabat Eselon II yang Baru

Sedangkan jabatan Karo Huams dan Protokol, dibenarkan oleh Rahmad Raden, kepala Biro Humas dan Protokol, tentang posisi jabatannya di Karo Humas yang mungkin akan diroling.

“Saya sudah terima undangan bang. Maafkan bila ada kesalahan selama menjabat Kabiro Humas dan Protokol Setda Aceh,” kata Rahmad melalui pesan whatsApp kepada harian ini. (B.01)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER