Beranda Info Aceh Jaya Muslim HS Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Aceh Jaya Periode 2022-2026

Muslim HS Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Aceh Jaya Periode 2022-2026

BERBAGI
Ketua Umum KONI Aceh Jaya terpilih, Muslim HS (kanan) bersama dengan mantan Sekda Aceh Jaya, Mustafa usai pemilihan, Jumat (23/12/2022). (Foto/Ist)

Calang (Waspada Aceh) – Muslim HS terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Jaya periode 2022-2026 melalui forum Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Aula DPMP-KB setempat, Jumat (23/12/2022).

Muslim HS berhasil mengungguli pesaingnya sekaligus mantan ketua umum lama, T Irfan TB dengan selisih 2 suara. Muslim HS meraih 21 suara, sedangkan T Irfan TB meraih sebanyak 19 suara dari 40 total jumlah suara sah.

Usai pemilihan, Muslim HS ke awak media menyampaikan apresiasinya kepada semua perwakilan cabang olahraga yang telah mengikuti Musorkab tahun 2022.

”Terimakasih kepada semua Cabor yang telah mempercayai saya memimpin KONI Aceh Jaya. Mari bersama membangun olahraga Aceh Jaya yang lebih baik dan tanpa Cabor, KONI tidak ada apa-apanya,” ungkap Muslim.

Kedepan, lanjutnya, akan membentuk program kerja KONI Aceh Jaya bersama seluruh stakeholder untuk mendorong persiapan pra PORA yang akan dilakukan pada tahun depan.

“Masih banyak persiapan olahraga yang harus kita dongkrak untuk meningkatkan prestasi atlet Aceh Jaya ke depan dalam menghadapi pra Pora yang akan datang, tak terlepas dengan misi kerja bersama,” pungkasnya. (*)

BERBAGI