Beranda Aceh “Mr Jeff” Laundry Digital Pertama di Banda Aceh

“Mr Jeff” Laundry Digital Pertama di Banda Aceh

BERBAGI
Foto bersama dengan anak yatim pada acara launching produk laundry Mr Jeff, Selasa, (8/6/2021). (Foto: Kia Rukiah)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Mr Jeff, sebuah perusahaan rintisan asal Spanyol yang menyediakan layanan laundry digital, secara resmi mulai dioperasikan di Banda Aceh, Selasa (8/6/2021).

Perusahaan rintisan Spanyol ini, menawarkan layanan laundry premium satuan yang basic-nya adalah power point 0. Laundry tersebut juga tersedia dalam platform digital dengan pilihan langganan bulanan yang tersedia Lite Plan dengan muatan 4 kantong, Laundry reguler muat 5 Kg dengan harga Rp240.000/bulan dan Max Plant muatan 4 kantong, Laundry besar yang muat 10 Kg dengan harga Rp380.000/bulan.

Boby Agam, pemilik Mr Jeff Banda Aceh mengatakan, alasan memilih bisnis laundry digital tersebut karena dia tertarik dalam masa COVID-19 untuk membuka bisnis secara digital.

“Untuk outletnya ada 1.200 di seluruh dunia, termasuk yang paling banyak ada di Singapura, Spanyol, Amerika, belahan Eropa dan Asia Tenggara,” ucapnya.

Boby menjelaskan, keunggulan dari Mr Jeff ini menyediakan kurir antar jemput dan pembayaran juga bisa dilakukan secara virtual atau pembayaran secara online.

Kemudian Mr Jeff juga menggunakan SOP Eropa, dan penggunaan chemical dari tumbuhan. Mr Jeff ini konsen dengan go grend, karena chemical yang digunakan berbahan dari tumbuhan. Tidak ada chemical yang digunakan dari zat kimia. Jadi kelebihanya lebih awet dan sehat, kata Roby.

Selain itu Roby mengatakan, tujuan pertama dibukanya Mr Jeff di Gampong Mulia, Banda Aceh, dia konsen dengan program Wali Kota Banda Aceh dalam memajukan Pasar Al Mahirah yang ada di Lamdingin.

Menurutnya, dibukanya Mr Jeff ini ikut membangkitkan daerah-daerah sekitar Pasar Al Mahirah supaya perekonomian daerah tersebut bisa berkembang. Kedua tempat ini strategis untuk menggarab para konsumen.

Terkait tenaga kerja, Boby mengutamakan merekrut putra putri yang ada di seputaran daerah Gampong Mulia dan Lamdingin.

“Terakhir visi misi kami adalah ingin membebaskan Kota Banda Aceh dari tali jemuran, karena itu salah satu konsep kota maju,” ucapnya

Jadi dia berharap kepada masyarakat Kota Banda Aceh untuk segera mendownload aplikasi Mr Jeff di google playstore. (Kia Rukiah)

BERBAGI