Mobil dan Para Korban asal Aceh yang Masuk Jurang Lae Kombih Belum Ditemukan

    BERBAGI
    ILUSTRASI

    Suka Makmue (Waspada Aceh) – Korban laka lantas mobil masuk jurang di Lae Kombih tepatnya di Dusun Buluh Didi Desa Tanjung Mulia Kecamatan STTU Jehe Pakpak Bharat, Sumatera Utara, hingga Minggu malam (12/12/2021), masih belum ditemukan.

    Kejadian yang menimpa mobil travel jenis kijang Innova Nopol BL 1537 EF dikemudikan oleh Arman Yusuf, 51, diketahui pukul 05.00 WIB Minggu. Mobil yang diperkirakan berpenumpang enam orang itu masuk ke jurang sedalam 50 meter di Lae Kombih.

    Dalam musibah tersebut, salah satu mahasiswi Gampong Babussalam Aceh Barat, Fitri Elfiranti, 26, juga berada di dalam mobil travel tersebut. Korban rencananya melanjutkan pendidikannya di Medan, Sumatera Utara.

    Salah satu mahasiswi Gampong Babussalam Aceh Barat, Fitri Elfiranti, 26, juga berada di dalam mobil travel tersebut. Korban rencananya melanjutkan pendidikannya di Medan, Sumatera Utara. (Foto/Ist)

    Asmanidar, keluarga Fitri Elfiranti, menyebutkan, Minggu malam, keluarga besar korban di Nagan Raya merasa syok saat menerima kabar keponakannya tersebut menumpang mobil travel itu.

    “Seakan tidak percaya, namun berdasarkan informasi dari pihak loket, benar keponakan kami menumpang mobil kijang Innova itu,” ujar Asma dengan mata berkaca kaca.

    Saat ini keluarganya baik di Aceh Barat dan Nagan Raya, telah berada di lokasi kejadian, untuk membantu melakukan pencarian terhadap korban kecelakaan tersebut.

    Asmanidar berharap agar masyarakat Kabupaten Nagan Raya dan Aceh Barat dapat mendoakan keponakannya itu supaya ditemukan dalam keadaaan selamat.

    Masih belum diperoleh informasi, ada berapa jumlah penumpang mobil yang mengalami kecalakaan tersebut. (Zul Nagan)