Beranda Wisata & Travel Menikmati Senja di Pantai Ulee Lheue

Menikmati Senja di Pantai Ulee Lheue

BERBAGI
Menikmati senja di Pantai Ulee Lheue, Banda Aceh. (foto/Isna)

Waspada Aceh (Banda Aceh) – Lokasi Wisata Ulee Lheue, Banda Aceh, menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan. Selain lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Kota Banda Aceh, pemandangan di kawasan ini juga cukup menarik dan mempesona.

Berdasarkan pengamatan Waspadaaceh.com pada Jumat sore (3/9/2021), di Pantai Ulee Lheue tampak pengunjung ramai. Ada yang datang sendiri-sendiri atau bersama teman-teman, banyak pula yang datang bersama keluarga atau pasangannya. Para pengunjung tampak duduk santai di kawasan tersebut sambil mencicipi makanan yang dijual para pelaku usaha mikro di sekitar daerah itu.

Dedi, pengunjung di Pantai Ulee Lheue mengatakan, dia lebih memilih duduk di situ karena bisa menikmati angin dan juga sekalian melihat sunset (saat matahari akan tenggelam).

“Kalau duduk di Pantai Ulee Lheue ini enak, bisa menghilangkan stress. Sekalian juga menikmati angin, dan bisa melihat sunset juga,” tuturnya.

Pengunjung lain, Fatma, seorang mahasiswi yang sering datang ke Pantai Ulee Lheue mengatakan, dia memilih pantai tersebut karena lebih dekat dari kota, tidak seperti tempat wisata lainnya.

Dia juga mengatakan, walaupun tempat itu ramai pengunjung, dia tetap bisa memiliki waktu sendiri tanpa harus terganggu dengan pengunjung lainnya.

“Pantai ini sangat menarik bagi saya. Di sini saya bisa menikmati self healing saya, menikmati view yang sangat indah,” ujarnya.

Fatma berpesan kepada pengunjung lainnya agar lebih memperhatikan sampah. Para pengunjung diharapkan memiliki kesadaran tentang sampah mereka, tidak membuangnya secara sembarangan. Tempat sampah sudah disediakan, dan hendaknya pengunjung membuang sampah pada tempatnya, kata Fatma.

Para pengunjung Pantai Ulee Lheue berpesan hendaknya pemerintah setempat lebih memperhatikan tempat wisata itu, dengan menata tempat jualan dan tempat parkir agar nyaman bagi pengunjung. (Isna Zahara)